Minggu, 28 Mei 2017

WOW KEREN! MENGINTIP SALAH SATU KOLEKSI MOBIL JOHN CENA! Baca selengkapnya...


DOMINO206.COM - Pegulat sekaligus aktor asal Amerika Serikat John Cena rupanya juga hobi mengoleksi mobil mewah. Ia saat ini memiliki Bentley Continental GT, Range Rover, dan Rolls-Royce Phantom.
  
BANDAR-Q

Yang terbaru, Jhon Cena baru saja memamerkan Ford GT keluaran tahun 2006 tanpa strip ala mobil balap. Mobil tersebut pun memiliki jarak tempuh yang masih sedikit sekitar 2.011 km saja.



DOMINO206.COM - Jhon Cena beralasan, jarak tempuh yang masih sedikit dikarenakan fisiknya. Ia memiliki badan yang tinggi namun si mobil tidak cukup memadai.

Mobil Cena yang satu ini terlihat cukup dimanjakan karena tidak terdapat modifikasi apa pun baik dari bagian bodi ataupun pelek. Tak seperti mobil selebritis pada umumnya.

Pegulat WWF itu paling menyukai mesin V8 5.4 l supercharged. Dengan mesin tersebut Ford GT bisa menghasilkan tenaga hingga 550 daya kuda pada rpm 3.750.

Mobil ini terinspirasi dari pemenang Le Mans GT40 tahun 1960 dan hanya diproduksi 4.038 unit. Versi terbarunya hanya akan diproduksi 250 per tahun hingga Oktober 2020 mendatang. (dry/rgr)


                           KLIK DISINI DAFTARKAN SEKARANG JUGA YA^^
Lihat contoh gambar dibawah ini ya^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar