Rabu, 26 April 2017

ILMUWAN ASAL AMERIKA SERIKAT : ASTEROID RAKSASA AKAN MENGHANTAM BUMI PADA TAHUN 2029 MENDATANG...


DOMINO206.COM - Sebuah asteroid berukuran besar dilaporkan tengah meluncur menuju Bumi. Para ilmuwan memprediksi begitu asteroid menghantam bumi, maka kehidupan manusia akan berakhir (kiamat).
                                                                                                        KLIK DAN JOIN SEKARANG
Menurut peneliti di University of Tennessee dan NASA, asteroid raksasa bernama 1950 DA kini tengah mendekati Bumi dengan kecepatan 15 km per detik.
                                                                                                          AMAN DAN TERPERCAYA
Asteroid dengan yang memiliki diameter lebih dari 1 kilometer itu diperkirakan akan menghantam Bumi. Prediksinya, asteroid itu jatuh di Samudera Atlantik pada 16 Maret 2029, dengan kecepatan 61 ribu km per jam.
                                                                                                          1 USER ID 7 GAMES
Hantaman asteroid ini cukup mengerikan. Bisa menyebabkan ledakan super dahsyat yang setara dengan 44.800 megaton TNT. Asteroid 1950 DA memiliki komposisi besi dan nikel.

Ledakan ini juga akan disertai hembusan udara panas, gelombang tsunami raksasa, serta perubahan iklim di seluruh dunia yang berpotensi menghancurkan kehidupan manusia.

Namun dengan masih banyaknya waktu, yakni sekitar 35 generasi kehidupan manusia hingga datangnya asteroid 1950 DA, para ilmuwan optimis bencana besar akan dapat dihindari. Mereka mulai berusaha mencara cara untuk mencegahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar