Kamis, 04 Mei 2017

3 PROFESI PENTING YANG DIPROYEKSIKAN OLEH JOKOWI KETIKA AHOK TIDAK MENJABAT LAGI SEBAGAI GUBERNUR DKI! Baca selengkapnya...

DOMINO206.COM - Nama Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok memang melambung tinggi setelah menjabat sebagai Gubernur DKI. Terlepas dari skandalnya tentang pelecehan agama, sejatinya begitu banyak masyarakat yang sudah merasakan kerja nyata pemimpin berdarah Tionghoa tersebut.

Sayangnya, dalam pemilihan gubernur tahun 2017 ini, pasangan Ahok Djarot dikalahkan oleh Anies-Sandi. Kekalahan tersebut cukup tipis, meski demikian, Ahok terlihat legowo menerima kemenangan lawannya. Beberapa pendukung Ahok pun tetap optimis, sebab meski tak menjadi gubernur, Ahok tetaplah pantas memiliki jabatan tinggi. Berikut ini adalah lima jabatan yang disebut-sebut cukup pantas disandang oleh Ahok setelah kekalahannya di pilkada DKI.


Diproyeksikan menjadi wakil presiden Jokowi di Pilpres 2019

Seperti diketahui, Ahok merupakan wakil dari Jokowi ketika masih menjabat sebagai gubernur DKI. Kerja sama pasangan ini memang diakui jempolan oleh masyarakat Jakarta. Kepuasan tersebut bahkan sampai mengantarkan Jokowi menuju pemilihan presiden.

Bahkan , berdasarkan pantauan tim harian Indonesia di berbagai media sosial, sejak tahun lalu banyak sekali netizen yang menjagokan Ahok untuk kembali dipasangkan dengan Jokowi dalam pemilihan presiden. Meski banyak dijagokan, namun sepertinya Ahok belum menanggapi perihal pemilihan presiden yang masih cukup lama itu.


Diproyeksikan menjadi ketua KPK

Nama artis cantik Natasha Rizky menyampaikan tanggapannya mengenai kekalahan Ahok. Menurut istri dari komedian Deddy Mahendra Desta tersebut, Ahok yang adalah sosok yang cocok berdiri di posisi ketua KPK. Menurut ibu dua anak ini, jika Ahok menjadi ketua KPK, sosoknya yang tegas harus bisa memberikan hukum mati pada para koruptor



Direktur Utama Badan Urusan Logistik (Bulog)

Setelah Ahok dikalahkan Anis Sandi memang mengundang banyak pertanyaan, akan jadi apa pak Ahok? Padahal, sejak tahun 2015 silam, banyak spekulasi terkait masa depan Ahok. Terlebih, hubungan Ahok dengan presiden Jokowi sangatlah dekat, hal itu juga disebut-sebut memuluskan jalan Ahok untuk mendapatkan jabatan baru. Sebelumnya, Ahok berseloroh mengincar jabatan Direktur Utama Badan Urusan Logistik (Bulog).


Menurut Ahok, jika bos Bulog kurang beres kerjanya, maka dia bersedia menggantikan. Hal itu karena Ahok merasa peranan Bulog bagi masyarakat sangatlah penting. Sebab, perusahaan tersebut yang menjadi tumpuan untuk menjamin pasokan beras di pasar. Menurut Ahok, ia siap menjaga dan mengatur volume beras untuk masyarakat.

Itulah lima jabatan yang sangat mungkin dijabat oleh Ahok setelah dikalahkan pasangan Anis Sandi di pilkada DKI. Meski kerap menjadi bahan bully-an, tak dapat dipungkiri bahwa Ahok adalah sosok pemimpin yang bertanggung jawab dan tegas selama masa kerjanya sebagai gubernur.

KLIK DISINI DAN JOIN SEKARANG;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar