Sabtu, 20 Mei 2017

PENYESALAN SEORANG LELAKI GAMERS YANG MENYIA-NYIAKAN KASIH SAYANG PACARNYA...


Penyesalan selalu datang terlambat :'( 
tidak tau mengapa hati ini tiba-tiba merindukan mu ,dan aku tidak tau apakah engkau juga merindukanku(aku rasa tidak)
perjalanan cinta yang cukup panjang untuk diceritakan dan diusaikan begitu saja:')

Perkenalkan nama saya Jimmy ,aku ingin membagikan sedikit cerita tentang pengalaman ku semasa itu yang kini aku menyesal:) 3 tahun kurang lebih aku dan dia hidup susah senang bersama(banyakan susahnya sih:'))

Singkat cerita
Hari demi hari ,aku selalu menghabiskan waktu ku untuk bermain warnet bermain segala game dengan teman-teman ku.
Dan tak pernah kuhabiskan waktu ku bersama dia(yang kini kurindukan) dalam 1 bulan hanya 1 kali aku bisa menghabiskan waktu ku untuknya padahal rumah kami tidak terlalu jauh. 

dia selalu perhatian untukku hanya saja aku tidak pernah perhatian untuknya:( tidak pernah sedikitpun aku untuk peduli(bodohnya aku).
pernah suatu ketika ia menelpon ku saat aku sedang bermain game ,disaat itu aku marah padanya aku tidak ingin diganggu ,aku sedang ngegames kataku semabri mengeluarkan kata makian padanya. 
dan dia tidak peduli dia terus menelpon ,dia ingin waktuku untuknya:( .

pernah waktu disaat aku ada waktu untuknya mengobrol lewat sms aku putuskan untuk memutuskan hubungan ini dengannya ,dan dia berkata aku sayang kamu ,hati ku sudah untukmu sepenuhnya dan aku engga bisa tanpa kamu(lebaykan tapi nyata:p) 

kubalas pesannya beberapa menit kemudian ,aku mengatakan ,jimy yakin suatu saat nanti kamu  bakalan bahagia dengan orang yang lebih baik dari jimy. percayala kalau kita jodoh kita ditemuin kembali kok(aku rasa sudah tidak mungkin:'() dan dia menelpon ku ,aku tidak tau harus berkata apa padanya:'( aku sayang padanya ,hanya saja aku sibuk dengan game ku:( 

hari demi hari kami lalui kembali walaupun aku akhirnya tidak jadi memutuskan hubungan itu ,tidak tau mengapa aku tidak pernah berubah untuknya disaat itu dan kelakuan ku yang tidak peduli sama saja tidak ada perubahan sama sekali ,padahal aku sudah berjanji padanya untuk berubah:'( aku menyesal.

dia selalu mengajakku untuk jalan bersama , untuk poto bersama dan paling menyesalnya aku ,dia mengatakan kalau ibunya ingin berjumpa denganku , aku tidak pernah mau ketika ibunya ingin berjumpa denganku(oh tuhan hukum aku:'(). berulang kali dia mengatakan hal yang sama ,berulang kali juga aku bilang padanya aku tidak mau:( selama 3 tahun tidak ada poto kenang kenangan 1 biji pun ,bayangin saja:'( tololnya aku:'(


memangsih kami pacaran penuh dengan pertengakaran ,1hari tidak pernah tidak bertengakar. 
hingga suatu hari dia mengatakan kalau dia mau balik ke pekan baru ,disitu la aku sadar disitu la rasa takut kehilangan muncul padaku . 
dan hingga akhirnya dia pun pergi kepekan baru untuk berjumpa dengan ibunya. 

selang beberapa hari ia disana ,ia mengatakan padaku kalau ia dijodohkan dengan seorang lelaki pekan baru disana ,aku mati kata aku terdiam . disaat itu aku mengatakan ,pilihla yang mana menurutmu baik ,tapi aku rasa tinggalkan aku dan hidupla bersamanya:')

kami sudah putus kurang lebih 2 tahun ,dan aku sudah tau kalau ia sudah bahagia karna aku melihat poto potonya dengan pacarnya ( duh mesra banget:''( )
terima kasih yaallah engkau sudah memberikan yang terbaik untuknya:')

dan kini pun aku sudah memiliki pacar ,dan sebentar lagi akan menikah:)


1 komentar:

  1. http://beritaterkini7789.blogspot.com/2017/11/mejavip.html

    Inilah Saatnya Menang Bersama MEJAVIP.COM
    Situs Impian Para pecinta dan peminat Taruhan Online !!!
    Hanya Dengan 1 id bisa main 7 games boss!!!
    CAPSA SUSUN | PLAY POKER | BANDAR POKER | BandarQ | Domino99 | AduQ | SAKONG Terbaik


    Keunggulan MEJAVIP.COM
    - MINIMAL DEPO & WD 15.000
    - PROSES DEPO & WD TERCEPAT
    - KARTU-KARTU BERKUALITAS DISAJIKAN
    - CS RAMAH & INSPIRATIF SIAP MEMBANTU 24JAM
    - TIPS & TRIK MENJADI KEUNGGULAN SITUS INI

    Tunggu apalagi Boss !!! langsung daftarkan diri anda di MEJAVIP.COM
    Bagaimana cara mendaftar? SIMPEL boss!!!
    cukup kunjungi kami http://www.mejavip88.com/ref.php?ref=ANNISHA96
    klik daftar dan daftarkan diri anda
    atau bisa juga melalui live chat dan cs kami akan membantu anda 24jam bos!!
    Ubah mimpi anda menjadi kenyataan bersama kami!!!
    Dengan Minimal Deposit dan Raih WD sebesar" nya!!!

    Kami tunggu kehadiran bosku yah^^

    BalasHapus